17 April 2019

Soal Pretest OGN Matematika SMA Tahun 2019

Foder OSN. Berbagi Soal Olimpiade Guru Nasional (OGN) tahun 2019. Kali ini Folder OSN bagikan soal Pretes OGN Matematika SMA Tahun 2019. Olimpiade Guru tiaptahun dilakukan, sama halnya dengan olimpiade untuk siswa yang juga tiap tahun dilaksanakan. Olimpiade guru adalah olimpiade untuk guru yang sesasam jurusan. Kesempatan ini yang Folder OSN bagikan adalah Soal Pretest OGN Matematika SMA Tahun 2019.

Soal Pretest OGN Matematika SMA Tahun 2019

Tujuan OGN yang pertama adalah Untuk Menumbuhkembangkan budaya kompetitif yang sehat di kalangan para guru sesama mata prlajaran bagi tingkat SMP SMA dan guru kelas bagi guru SD. Yang kedua adalah Untuk Meningkatkan wawasan pengetahuan guru, motivasi guru, kompetensi guru, profesionalisme guru, dan kinerja guru dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi. Dilihat saat ini perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi sangat pesat.  Apakah guru ikut dengan perkembangan tersebut.  Yang ketiga adalah wadah untuk Membina dan mengembangkan kesadaran ilmiah guru untuk mempersiapkan generasi muda dalam menghadapi era global. Guru dituntut bukan mnegembnagkan kesadaran ilmiah siswa saja.  Tapi guru yang harus duluan mnegembnagkan kesadaran ilmiah itu. Yang ke empat terakhir untuk membangun komitmen guru untuk meningkatkan mutu pendidikan. Dengan adanya OGN Guru terus berkomitmen meningkatkan mutu pendidikan karena mereka hadir juga meningkat mutu mereka jadi seorang guru.

Download Soal Pretest OGN Matematika SMA Tahun 2019 | DOWNLOAD

Silahkan kamu juga bagikan soal pretes OGN matematika SMA 2019 ini kepada yang lain melalui media sosial yang miliki. Semoga yang lain juga dapat manfaatnya..
Comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tulisan diatas, saya akan segera membalas komentar anda.
EmoticonEmoticon