30 March 2019

Soal OSN Matematika SD 2019 Tingkat Provinsi

Folder OSN. Sahabat Folder OSN, Pada kesempatan ini Folder OSN kembali akan beragi soal Olimpiade Sains Nasional (OSN). Soal yang dibagikan di kesempatan ini adalah Soal Olimpiade Matematika SD seleksi tingkat Provinsi Tahun  atau dikenal dengan Soal OSP Matematika SD 2019. OSN SD tingkat provinsi yang dilombakan dua mata pelajaran yaitu IPA dan Matematika telah dilaksanakan secara serentak di seluruh indonesia pada tanggal 28 Maret 2019 lalu di provinsi masing-masing.
Soal OSN IPA SD Tahun 2019 Tingkat Provinsi
Soal OSN Matematika SD 2019 Tingkat Provinsi

Tujuan kami berbagi soal soal olimpiade ini adalah supaya semua orang dengan mudah mendapatkan soal soal olimpiade yang mereka butuhkan sebagai referensi atau sumber untuk mereka belajar mempersiapkan diri untuk mengikuti olimpiade tahun berikutnya atau olimpiade sejenis lainya. Pernah guru disekolah bercerita begitu susahnya mereka mendapatkan soal soal olimpiade, karena siswa mereka belum pernah sampai ke tingkat provinsi sehingga mereka tak punya koleksi soal soal olimpiade untuk diberikan ke anak ketika ingin melatih anak. 

Bedirinya Folder OSN semoga memberikan kemudahan kepada siswa dan guru pembimbing di sekolah, termasuk juga para orang tua mudah mendapatkan kumpulan kumpulan soal olimpiade setiap jenjang, mulai dari SD, SMP dan SMA di folder OSN ini.

Sekarang silahkan kamu download Soal OSN Matematika SDTahun  2019 Seleksi Tingkat Provinsi pada link download yang diberikan dibawah ini. 

Download Soal OSN Matematika SD 2019 Tingkat Provinsi | DOWNLOAD

3 comments

  1. thanks soal2nya
    #BB_DM Curiak Maspul

    ReplyDelete
  2. Terimakasih dengan bank soal nya,sangat membantu sekali

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai dengan tulisan diatas, saya akan segera membalas komentar anda.
EmoticonEmoticon