07 February 2019

Silabus OSN SMP Tahun 2019 ( Matematika, IPA dan IPS)

Olimpiade Sains Nasional ( OSN) SMP tahun 2019 sebentar lagi akan diselenggarakan dimulai seleksi tingkat kabupaten. Untuk lebih matang persiapan menghadapi OSN SMP tahun 2019 dan terarahnya materi yang disiapkan DITPSMP telah mengeluarkan Silabus OSN SMP Tahun 2019 untuk semua bidang lomba OSN SMP ( Matematika, IPA dan IPS).

BACA JUGA :
Silabus OSN SMP 2019 yang dibagikan ini sudah sesuai dengan olimpiade sampai untuk tingkat nasional dan mengacu pada silabus olimpiade internasional. Bapak ibu guru di sekolah dan pelatih OSN SMP 2019 bisa mempedomani silabus supaya anak didik terarah kemampuan dan kesiapan yang dimiliki untuk menjadi sang juara OSN SMP. Silabus OSN SMP 2019 ini baik juga dimiliki oleh calon peserta OSN SMP untuk mereka lebih mudah belajar sendiri.

Lingkup silabus OSN yang disusun sesuai dengan lingkup materi kurikulum 2013 dan kompetensi yang diharapkan nanti dari siswa adalah mampu mengerjakan soal soal yang high order thinking skill ( HOTS). 

Silabus OSN SMP Tahun 2019 ( Matematika, IPA dan IPS)

4 comments

  1. kok nggak bisa diakses ya Pak Admin??

    ReplyDelete
  2. Sudah kami perbaiki pak. Jika tidak bisa juga silahkan komentar lagi

    ReplyDelete
  3. masih tidak bisa di download pak. Minta akses ya pak...thanks

    ReplyDelete
  4. Mohon maaf pak atas ketidak bisanya mendownload sebelum nya. Sekarang Silahkan download kembali pak, Insya Allah sudah bisa download 1 kali klik saja. Kami sudah berikan juga link alternatifnya

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai dengan tulisan diatas, saya akan segera membalas komentar anda.
EmoticonEmoticon