04 February 2019

Kasak Kusuk Hitungan Hari Menjelang Hari H OSN Kabupaten

Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten yang sering disebut dengan OSK. Olimpiade bergengsi ini membuat kami kasak-kusuk di tungan hari menjelang hari H. Kenapa tidak kasak kusuk ?, OSK semakin dekan, tugas belajar disekolah terus ada sehingga harus pas benar membagi waktu untuk belajar persiapan OSK dan mengerjakan tugas yang diberikan bapak ibu guru, Bagaimana dengan kalian kawan kawan ?.

Folder OSN 2019

Sudah tak sabar rasanya untuk mengikuti seleksi OSK tersebut, tapi rasanya juga belum sanggup karena belum banyak menguasai materi OSN sesuai dengan silabus. Rasa tak sabar itu datang karena saya begitu semangat untuk mengikuti OSN, saya ingin ambil bagian didalam olimpiade yang bergengsi ini, saya harus mampu menjadi sang juara OSN karena saya ingin membanggakan orang tua dan ingin mendapatkan sertifikat guna untuk kepeluan melanjutkan ke pendidikan tinggi nantinya.

Jauh hari sebelum ini, saya sudah banyak mencari referensi di internet bagaimana supaya bisa menjadi sang juara pada OSN, salah satunya adalah dengan membaca Tips Belajar Sukses OSN ke Tingkat Nasional.

Sahabat semuanya, apakah kalian galau kasak kusuk sama dengan yang saya rasakan saat ini, atau biasa-biasa saja kamu menghadi OSN yag sudah dekat dengan mata. Semoga aku nanti menjadi sang juaranya.
Comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tulisan diatas, saya akan segera membalas komentar anda.
EmoticonEmoticon