26 June 2018

Kota Padang tuan rumah pelaksanaan event nasional terbesar dibidang sains 2018

Folder OSN 2018.  Olimpiade Sains Nasional Tahun 2018 di Kota Padang Provinsi Sumatera Barat.  Olimpiade Sains Nasional (OSN)  tingkat nasional ini di ikuti oleh Peserta OSN tingkat SD,  OSN tingkat SMP dan OSN tingkat SMA dengan jumlah peserta 1.433 peserta.  OSN 2018 yang akan berlangsung di padang pada tanggal 1-7 juli 2018.

Kota Padang akan menjadi tuan rumah pelaksanaan event nasional terbesar dibidang sains ini. Sebelumny tahun 2017 yang menjadi tuan rumah pelaksanaan event nasional terbesar dibidang sains ini adalah kota pekanbaru provinsi riau.  Dan siapakah yang akan menjadi tuan rumah OSN 2019 nanti? 

OSN tingkat SD ada dua bidang ilmu yang di olimpiadekan yaitu Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA). OSN Tingkat SMP ada tiga bidang keilmuan yang di olimpiadekan yaitu Matematika,  Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) dan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS).  Sedangkan OSN tingkat SMA ada sembilan bidang ilmu yang di olimpiadekan yaitu : Matematika,  Fisika,  Kimia,  Biologi,  Astronomi,  Komputer,  Ekonomi,  Geografi dan Kebumian. 

Kota Padang tuan rumah pelaksanaan event nasional terbesar dibidang sains 2018

Kota Padang tuan rumah pelaksanaan event nasional terbesar dibidang sains 2018

Sumatera Barat sebagai tuan rumah apakah nanti akan mendapatkan perolehan juara umum?, OSN 2017 di riau sumatera barat meraih medali 1  emas,  1 perak dan 7 perunggu.  Harapan tentu sebagai tuan rumah memperoleh medali yang lebih banyak lagi. 

#FolderOSN #OSN2018
Comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tulisan diatas, saya akan segera membalas komentar anda.
EmoticonEmoticon