20 May 2018

Latihan Rutin Persiapan OSN Matematika di KTOM

Sahabat Folder OSN.  Kesemoatan ini akan berbagi informasi kepada kita semua tentang Kontes Terbuka Olimpiade.  Matematika (KTOM). Informasi ini menurut kami akan sangat berguna bagi adek adek yang hobi bidang ilmu matematika.  Apa sebabnya karena KTOM adalah sebuah situs online yang mengaadakan kontes matematika dari team team ahli matematika yang pernah juarai olimpiade matematika. 

Latihan Rutin Persiapan OSN Matematika di KTOM

Sebelum lanjut kamu mnegunjungi website KTOM kami tuliskan tentang KTOM. KTOM yang merupakan singkatan dari Kontes Terbuka Olimpiade Matematika merupakan sebuah kontes olimpiade khusus matematika yang didirika  atas inisiatif tim perkumpula n para pemenang OSN dan IMO. Kontes yang tidak repot,  karena dilaksanakan secara online. 

Kenapa KTOM ini  Kontes bulanan ini berguna bagi adek adek yang suka dengan matematika?
Alasannya adalah kontes matematika ini menghadirkan soal soal yang berkualitas,  soal soal yang setara dengan soal soal OSN,  sehingga bisa dijadikan latihan persiapan OSN baik untuk menuju OSN Kabupaten,  OSN Tingkat Provinsi maupun OSN tingkat Nasional.

Berikut adalah keunggulan dan layanan yang diberikan KTOM

GRATIS
Peserta Kontes matematika ini selamanya gratis. Tem Tiak  memungut biaya sama sekali kepada peserta

BULANAN
Kontes matematika ini diadakan secara online. Tidak memerlukan biaya transpirtasi untuk pergi dan sangat mudah tidak banyak menghabiskan waktu dan tempat. Soal dikirim oleh team melalui email peserta dan peserta cukup mengetik ulang, mengfoto, ataupun mengscan dan mengirim balik ke kami jawaban. 

TERBUKA
Siapa saja boleh ikut,  tidak hanya siswa SMA saja,  walaupu  soal ktom yang diberikan selevel soal soal olimpiade sma,  siswa SD SMP SMA UMUM dan GURU pun boleh ikut kontes matematika ini. 

Yang ingin ikut kontes matematika secara online dan gratis untul melatih kemahiran dalam bermatematika silahkan mendaftar melalui website resmi KTOM. (https://ktom.tomi.or.id) 

1 comment

  1. Terimakasih, silahkan kunjungi web kami
    http://obatkelenjargetahbening.xyz/

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai dengan tulisan diatas, saya akan segera membalas komentar anda.
EmoticonEmoticon