25 March 2018

Olimpiade Guru Nasional 2018 : Sumatera Barat

Kita wujudkan guru kreatif dan berkarya itulah tema Olimpiade Guru Nasional (OGN)  Tahun 2018 di Sumatera Barat. Olimpiade Guru Nasional juga dilaksanakan setiap tahunnya layaknya olimpiade untuk siswa.  Mulai dari guru SD atau guru kelas dan guru mata prlajaran untuk jenjang SMP dan SMA. 

Olimpiade Guru Nasional 2018

Tidak hanya siswa ikut olimoiade tapi guru juga, siswa yang ikut ilimpiade di tuntut untuk memiliki kemampuan berpikir tingkat tunggi,  begitu juga halnya guru,  semua guru harus berpikir tingkat tinggi terutate para peserta OGN tentu harus berfikir tingkat tinggi.  Sesuai dengan teman yang di usung OGN 2018 di Sumatera Barat  guru kreatif dan berkarya. 

Untuk membuat sebuah kreatifitas tentu butub ide,  untum dapatkan ide tentu butuh berfikir.  Begitu juga dengan berkarya tidaklah mudah.  Karua yang bagus dan banyak manfaat lahir di tangan para pemiliki kreatifitas tinggi. Untuk mmeproses siswa supaya siswa punya kreatifitas gurunya pertama harus punya kreatifitas. 

Olimpiade guru selain tujuannya untuk mencari guru yang memiliki kemampuan unggul dibidangnya,  olimpiade guru ini sebagai jalinan silaturahmi antar guru guru hebat.  Bisa saling berbagi dab berimasukan ide untuk pengembangan keprosional kerja mereka dibidang masing-masing. 

Jika bapak ibu ada yan mencari soal OGN kami menyediakan laman khusus laman OGN.  Tentu saja tidak semua palajaran yang di ogn kan kami miliki.  Silahkan saja langsung ke laman ogn kami klik OGN.

Jika bapak ibu mau berbagi soal ogn 2018  atau soal ogn tahun sebelumnya silahkan hubungi kami via kontak.

Olimpiade Guru Nasional tahun 2018  ujiannya dilaksanakan secara online,  ini kami dapatkan info dari akun facebook bapak Gilang Pitopang Talenta,  sistem penilaian plus minus.  Benar plus 2  salah minus 1.

Berikut kuitpannya "Alhamdulillah kami semua yang di Sumatera Barat telah selesai melaksanakan ujian online Olimpiade Guru Nasional Tahun 2018... Tidak ada kendala yang fatal, hanya masalah kekuatan jaringan wifi maupun modem pribadi saja... Hanya sedikit saja masukan untuk team pembuat soal mohon ke depannya lebih teliti lagi untuk membuat opsi jawaban, jangan sampai ada jawaban yg benar tapi double penulisan d optionnya. Semoga hasil ujian td baik meskipun system penilaian plus minus, jawaban benar poin plus 2, jawaban salah poin minus 1. #optimis #mapelsenibudaya #ogn2018 #sma/smk/smal"

Berbagi Informasi, Soal dan Pembahasan OSK, OSP, OSN dan OGN

Silahkan berkomentar sesuai dengan tulisan diatas, saya akan segera membalas komentar anda.
EmoticonEmoticon