05 December 2017

Pembahasan UN Fisika SMA Tahun 2017 Bagian 2

Folder OSN. Pembahasan Soal Ujian Nasional Tahun 2017. Sebelumnya kami juga telah membagikan Pembahasan UN Fisika SMA Tahun 2017 Bagian , maka pada kesempatan ini kami lanjutkan berbagi untuk semua dalam Pembahasan UN Fisika SMA Tahun 2017 Bagian 2. Pembahasan soal Ujian ansional fisika ini dibahas oleh Pak Abdul Salim, S.Pd.Gr yang juga merupakan founder and content writer Folder OSN.

Pembahasan UN Fisika SMA Tahun 2017 Bagian 2

Pembahasan soal yang kami bagikan dibawah dalam bentuk video. Video video dibawah telah kami upload di youtube chanel folder osn. 

Siswa SMA sederajat yang saat ini sedang duduk dibangku kelas XII tentu saja tidak lama lagi akan menghadapi ujian nasional. Ujian nasional tahun 2018 sudah banyak sekolah yang menggunakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) walaupun masih sedikit sekolah yang masih ujian berbasis kertas. Nah, untuk persiapan menghadapi UN, ntah itu UNBK atau masih manual pake kertas tentu saja persiapannya tidak akan lepas dari soal-soal UN tahun sebelumnya.

Dengan pentingnya membahas soal-soal un sebelumnya, maka kami dari folder osn berbagi pembahasan soal soal UN guna untuk membantuk adek-adek belajar. Kami sajikan dalam bentuk video karena ada sebagian siswa yang senang belajar dengan melihat video dan mudah baginya untuk memahami.

Sekarang silahkan kamu pelajari pembahasan soal un fisika sma dibawah, bagian 2 ini kami tampilkan pembahasan nomor 11 sampai dengan nomo 20.

Berikut link chanel youtube pembahasan UN yang kami maksud :

Itulah pembahasan soal Ujian Nasional Fisika SMA tahun 2017 bagian 2 nomor 11 sampai nomo 20 yang bisa kami bagikan. Silahkan tonton video diatas dan juga silahkan download untuk lebih memahami kembali. 

Silahkan bagikan pembahasan soal ujian nasional fisika sma tahun 2017 ini dimedia sosial yang kamu miliki (facebook, WA, dll) semoga yang lain juga bisa belajar dengan video ini.

Berbagi Informasi, Soal dan Pembahasan OSK, OSP, OSN dan OGN

Silahkan berkomentar sesuai dengan tulisan diatas, saya akan segera membalas komentar anda.
EmoticonEmoticon