04 November 2017

Video Pembahasan Soal Olimpiade Sains Nasional (OSN) IPA SMP Tahun 2017 Tingkat Kabupaten No 20, 21, 26 dan 27

Pada kesempatan ini Folder OSN Kembali berbagi Pembahasan Soal Olimpiade Sains Nasional atau Soal OSN IPA SMP Tahun 2017 Seleksi Tigkat Kabupaten. Dalam artikel ini yang kami publish adalah pembahasan soal dalam bentuk video yang dibuat oleh team folder osn dan telah di upload di chanel youtube folder osn.

Soal Soal OSN

Kami sangat senang berbagi, dengan berbagi maka akan semakin ketatnya persaingan untuk mendapatkan sang juara osn dengan banyak siswa yang mudah mendapatkan soal dan pembahasan, maka terjaringlah siswa yang benar benar memiliki bakat dan kemampuan dibidangnya untuk menyongsong indonesia di tahun 2045 seratus tahun indonesia mederda, yang didengungkan dengan indonesia emas.

Berikut Vide Pembahasan Soal Olimpiade Sains Nasional (OSN) IPA SMP Tahun 2017 Tingkat Kabupaten Nomor 20, 21, 26 dan 27. Nomor sebelumya kami juga sudah upload di chanel youtube.

 VIDEO YANG KAMI MAKSUD BAPAK IBU DAN SAUDARA/RI SEMUA BISA LANGSUNG KE CHANEL YOUTUBE FOLDER OSN AJA YA,, DISINI CHANEL FOLDER OSN

Kami berbagi, dan jugsa disilahkan untuk membagikan video ini keteman kamu yang lain, semoga mereka juga bisa mendapatkan.
Comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tulisan diatas, saya akan segera membalas komentar anda.
EmoticonEmoticon