16 May 2017

Soal OSN Matematika SMP 2017 Tingkat Provinsi

OSN Matematika SMP 2017
Folder OSN. Kesempatan berbagi selalu kami berikan kepada sahabat folder OSN calon Sang Juara OSN tahun berikutnya. Kali kesempatan ini Folder OSN akan berbagi Soal OSN Matematika SMP tahun 2017 Tingkat Provinsi. Soal ini saya dapatkan dari  saudara kita Azzam L Hakim melalui akun Facebooknya yang dibakikan ke grup OSN Matematika. Semoga soal ini bermanfaat bagi kita semua untuk mempersiapkan diri anak didik bagi guru, dan mempersiapan diri bagi siswa untuk OSN Tahun 2018.

Mengingat kembali bahwa OSN SMP lomba tingkat provinsi yang dilaksanakan pada bulan mei 2017 dengan bidang keilmuan Matematika, IPA dan IPS. Peserta yang berkompetesi pada lomba tingkat provinsi adalah para wakil dari kabupaten masing-masing yang mendapatkan juara 1, 2, dan 3 tingkat kabuparen sesuai dengan bidang lomba masing-masing.

Seperti diketahu bersama bahwa Olimpiade Sains Nasional (OSN) SMP merupakan kegiatan lomba bidang Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) dan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) yang diselenggarakan dalam rangka penuntasan wajib belajar yang bermutu yang dibawah naungan Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Pertama.

Langsung saja, bagi adek-adek atau bapak/ibu guru yang mau mendownload soal OSP Matematika SMP Tahun 2017 silahkan menggunakan link tautan download yang berikan dibawah ini.

DOWNLOAD Soal OSN Matematika SMP 2017 Tingkat Provinsi | File PDF | Download |

Jangan lupa bagi adek-adek dan bapak/ibu guru yang mendownload untuk mebagikan link download soal osp matematika smp 2017 melalui akun media sosial yang dimiliki, mana tahu ada teman atau saudara lainnya yang juga sedang membutuhkan soal OSP Matematika 2017 untuk dibahas dalam mempersiapkan diri untuk menjadi sang juara osn.

Kami mendoakan semoga sukses dan menjadi juara OSN.
Comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tulisan diatas, saya akan segera membalas komentar anda.
EmoticonEmoticon