17 April 2017

Download Soal OSK IPS SMP 2017

Download Soal OSK IPS SMP 2017
Soal OSN IPS SMP Tahun 2017 Tingkat Kabupaten / Kota. Pada kesempatan ini saya akan coba berbagi kembali tentang soal OSN SMP Tingkat Kabupaten. Kesempatan ini yang akan saya bagikan adalah soal OSN IPS SMP Tingkat Kabupaten tahun 2017. Sebelumnya saya juga sudah berbagi soal osn IPA SMP Tahun 2017.

Sebelum saya bagikan soal OSN SMP IPS 2017 dalam file PDF nantinya, saya kembali mengingatkan kepada siswa calon peserta osn berikutnya untuk mempersiapkan diri menjadi sang juara OSN tahun 2018  mulai lah belajar dari sekarang, coba sering latihan soal-soal UN IPS SMP, soal-soal olimpiade lainnya yang sejenis dan juga soal soal olimpiade sebelumnya. Tidak hanya soal OSN Kabupaten tahun 2017 saja tapi soal OSN Kabupaten tahun-tahun sebelumnya, bisa lima tahun terakhir. Jika rasanya sudah menguasai materi dan sering laitihan coba juga mengerjakan soal-soal olimpiade tingkat ptovinsi tahun sebelumnya dan juga soal osn tingkat nasional tahun sebelumnya.


Baca Juga 


Untuk OSN SMP Tingkat Kabupaten tahun 2017 adalah tanggal 11 Maret  2017 yang dilaksanakan serentak se Indonesia. Untuk OSN SMP Tingkat Kabupaten 2018 kira-kira juga akan dilaksanakan bulan maret. Persiapkan diri dengan matang, berlatihlah dari sekarang, tidak ada kata terlambat, tidak ada kata lelah untuk menang.

Menjadi Sang Juara OSN adalah sebuah kebanggan tersendiri. Selian dari mengangkat nama baik sekolah, mengangkat nama baik kabupaten, selanjut banyak membawa manfaat bagi siswa. Jika siswa tersebut ingin melanjutkan sekolah terbaik tingkat propinsi dengan modal tambahan pengalaman pernah menjadi juara OSN tingkat kabupaten atau tingkat provinsi bahkan nasional akan menjadi bahan pertimbangan bagi sekolah penerima.

Tentu saja siapa yang tidak ingin menjadi juara OSN, tapi bukan yan susah ini bukan semudah membalikkan tepak tangan untuk mendapatkannya, untuk jadi peserta OSN Kabupaten saja harus bisa mengalahkan rekanan calon peserta lainnya tingkat sekolah. Untuk menjadi juara OSN tingkat kabupaten harus mengalahkan teman-teman lainnya yang merupakan jagoan disekolahnya masing-masing, yang kamu tidak ketahui bagaimana persiapan mereka.

Untuk mendownload soal OSN IPS SMP Tahun 2017 tingkat kabupaten silahkan gunakan link download dibawah.

Download OSK IPS SMP Tahun 2017 | File PDF | Size 771 kb | Download |

2 comments

  1. Pak minta soa OSP IPS SMP tahun 2017 juga pak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soal Tingkat Provinsi IPS SMP 2017 Blum ada buk,, Nanti kami share jika ada buk

      Delete

Silahkan berkomentar sesuai dengan tulisan diatas, saya akan segera membalas komentar anda.
EmoticonEmoticon