21 March 2017

Pembahasan Soal OSK IPA SMP Tahun 2017

Pembahasan soal olimpiade sains nasional tingkat kabupaten (OSK) mata pelajaran IPA SMP tahun 2017 yang selanjutnya nanti disebut sebagai Pembahasan Soal OSK IPA SMP 2017. Kali ini saya coba bahas sendiri untuk dibagikan, kemudian nanti kami minta bapak ibuk guru juga memberikan kritikan saran untuk perbaikan jika ditemukan salah saya dalam memberikan pembahasan nantinya.

Pembahasan Soal OSK IPA SMP Tahun 2017
Kesempatan ini saya akan coba membagikan pembahasan soal osk ipa smp tahun 2017. Harapannya bisa digunakan bagi adek-adek yang berminat nantinya mengikuti OSN IPA tahun 2018. Dalam pembahasan soal osk ipa smp 2017 ini saya hanya membahas soal bagian fisika saja nomor 16 sampai nomor 30. Untuk soal biologi nomor 1-5 tidak saya bahas karena saya tidak mengusai bidang biologi.

Untuk bapak ibu guru mohon juga koreksinya jika saya ada salah dalam membahasanya, maklum masih belajar jadi belum mengusasi semua.

Download Pembahasan Soal OSK IPA SMP Tahun 2017 File PDF

(DOWNLOAD)
Pembahasan Soal OSN IPA SMP 2017 Tingkat Kabupaten No 17 dan 18

2 comments

  1. Lim minta file OSN IPA tingkat SMP bisa??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soal OSN IPA SMP Download di siko kak https://folderosn.blogspot.co.id/p/osn-smp.html

      Delete

Silahkan berkomentar sesuai dengan tulisan diatas, saya akan segera membalas komentar anda.
EmoticonEmoticon