11 November 2017

Download Pembahasan Soal OSK Astronomi Tahun 2017

Soal Olimpiade Astronomi Tingkat Kabupaten Sudah lama saya bagikan link downloadnya, namun pada kesembapatan ini Pembahasan Soal Olimpiade Sains Nasional Seleksi Tingkat Kabupaten Bidang Keimuan Astronomi Tahun 2017 akan kami bagikan. Mungkin saja diluar sana sudah banyak teman-teman folder OSN yang sedang mempersiapan diri untuk menngikuti OSN tahun 2018 bidang astronomi sedang mencari pembahasan soal OSK Astronomi 2017 ini.

Pembahasan Soal OSK Astronomi 2017

Jujur saja Team folder OSN belum memiliki ahli untuk membahas soal astronomi, maka kami hanya bisa mengambil pembahasan dari yang lain yang telah mempublikasikan jawabannya di dunia maya. 

Dalam pembahasan soal yang akan kami bagikan ini adalah dibahas oleh Ridlo W. Wibowo dan  Sulistiyowati. Mas Ridlo dan mbak Sulis dapat kamu hubungi melalui emai meraka (ridlo.w.wibowo@gmail.com) dan  (sulis.astro08@gmail.com). Mungkin saja jika kamu ingin penjelasan dari beliau, ia bisa membantu kamu dalam belajar. Semoga Saja.

Kami Team Folder OSN Mengucapkan terimakasih kepada mas ridlo dan mbak sulis yang berkenan membagikan pembahasan ini. Dalam Pembahasan yang dibagikan Pesan yang disampaikan adalah "Solusi ini dibuat tanpa jaminan kesesuaian dengan solusi resmi dari juri olimpiade sains bidang Astronomi. Pengguna boleh menyebarluaskan dan/atau memodifikasi solusi ini dengan mencan¬tumkan sumber asli. Hak cipta soal ada pada Kemendiknas dan dilindungi undang-undang".
Bagika kamu yang sedang mencari  Pembahasan Soal OSK Astronomi Tahun 2017  silahkan download  melalui link download yang kami sediakan dibawah ini.


Semoga kamu mendapatkan manfaatnya, dan kami ucapkan terimakasih kepada kamu yang telah membagikan pembahasan soal osk ini ke media sosial yang kamu miliki.
Comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tulisan diatas, saya akan segera membalas komentar anda.
EmoticonEmoticon