13 August 2017

Download Soal Olimpiade Sains Nasional Biologi Tahun 2017 Tingkat Provinsi

Olimpiade Sains Nasional Tingkat Provinsi yang lebih populer disebut dengan OSP.  Kesempatan saya akan bagikan Soal Olimpiade Sains Nasional Biologi Tahun 2017 Tingkat Provinsi (Soal OSP Biologi 2017) yang dapat kamu download dengan mudah hanya dengan satu kali klik.

Untuk mempersiapakan diri menjadi peserta OSN tahun berikutnya, kami ceritakan kembali bahwa pelaksanaan Olimpiade tingkat kabupaten pada bulan maret dan Olimpiade tingkat Provinsi pada tanggal 08 s.d 10 Mei 2017. Perlu juga mempertimbangakan waktu untuk membuat kalender target pencapaian persiapan menuju OSN berikutnya. Ini masalah planing, karna gagal membuat perencanaan berarti merencanakan untuk gagal.

Untuk bapak/ibu guru atau adek-adek SMA yang ingin mendownload soal OSP biologi 2017 silahkan menggunakan link download yang saya sediakan dibawah ini.

Soal OSP Biologi


Terimkasih saya ucapkan kepada kamu yang telah berkenan membagikan tempat download soal OSP ini melalui akun media sosial yang kamu miliki. Karana diluar sana sangat banyaj yang membutuhkan. Semoga mendatangkan manfaat.

3 comments

  1. Terima kasih atas soal-soalnya

    ReplyDelete
  2. assalamu alaikum wr wb
    Terimakasih banyak untuk soal OSP BIOLOGI tahun 2017.
    Apakah sudah ada soal OSP Biologi tahun 2018?

    Jika ada, mohon berkenan mengirimkan ke saya herfensuryati@gmail.com
    terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai dengan tulisan diatas, saya akan segera membalas komentar anda.
EmoticonEmoticon